Golkar Kepri Gelar Aksi Save Jokowi

Batam, Seruu.com - DPD Partai Golkar Kepulauan Riau (Kepri) berharap program pembangunan pulau perbatasan khususnya di Kabupaten Natuna itu terus berlanjut sampai tuntas. Hal itu untuk memajukan bangsa ini tanpa harus menyikut antara satu dengan lainnya.

 

"Kita harap program pembangunan pulau perbatasan khususnya di Natuna ini terus berjalan," kata Ketua DPD Partai Golkar Kepri, Ansar Ahmad dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Kamis (01/12/2016).

Sebelumnya, pada hari Minggu (27/11/2016),  puluhan kader Partai Golkar dari DPD Provinsi Kepri dan DPD Kabupaten Natuna mengunjungi Pulau Senoa yang merupakan pulau perbatasan NKRI.

"Kunjungan kader partai Golkar ke Pulau Senoa adalah wujud dukungan terhadap Presiden Jokowi dalam merealisasikan program pembangunan di pulau perbatasan. Kita memberikan dukungan terhadap pemerintahan Pak Jokowi," katanya.

Kepemimpinan Presiden Jokowi, katanya, terbukti memprioritaskan pembangunan pulau perbatasan, menjadi yang utama. Apa yang diprogramkan dan dijalankan Presiden Jokowi sejalan dengan Partai Golkar, yang melalui kadernya akan terus mengawal agar program pembangunan pulau perbatasan bisa tuntas.

"Sesuai dengan janji Pak Presiden, bahwa beliau akan meningkatkan pembangunan di pulau perbatasan," kata Ansar.

Pembangunan itu, kata dia, dituangkan dalam empat pilar, yakni pertahanan dan keamanan, kelautan dan perikanan, pariwisata, dan lingkungan hidup.

"Semua ini harus terealisasi pada masa kepemimpinan beliau. Maka dari itu mari kita semua dukung beliau memimpin negara ini sampai selesai agar apa yang kita harapkan tercapai," tuturnya.

Sebagai dukungan terhadap pemerintahan Jokowi,  puluhan kader Golkar itu membentangkan spanduk yang bertuliskan "Save Jokowi". Spanduk yang dibentangkan itu merupakan dukungan terhadap pemerintah pusat dari masyarakat perbatasan.

"Hidup NKRI, mari kita jaga keutuhan negara ini dengan kebhinekaan tunggal ika. Kami warga Natuna yang ada di pulau perbatasan akan terus mendukung Pak Jokowi dan berharap percepatan pembangunan di Natuna berjalan lancar," tandas Ketua DPD Golkar Natuna, Ngesti Yuni Suprapti. [csr/sm]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU