Tuntutan Aksi Pospera Riau: Usir gendo dari NKRI!

Jakarta, Seruu.com- Ratusan masa aksi dari DPD Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Provinsi Riau mendatangi Markas Kepolisian Daerah Riau menuntut agar penyebar isu SARA dan penghina Marga Batak I Wayan Gendo Suardana agar segera di tangkap dan diadili. Demikan isi siaran pers yang diterima Redaksi Seruu.com, Senin Malam.
 
 

Selain menghina, Gendo juga dituding menyebar kebencian dan berkali-kali melakukan penghinaan terhadap kemanusian, terhadap fisik manusia dan terhadap organisasi dalam cuitan akun twitter miliknya @gendovara. Kami minta pemilik akun ini segera di tangkap, tegas Ketua DPD POSPERA RIAU Julius Situngkir dalam orasinya.
 
Selain aksi di Polda Riau, Sekretaris DPD POSPERA Riau Isaac Augusta Siahaan yang tergabung dalam ratusan masa aksi dari DPD POSPERA DKI Jakarta juga menyampaikan beberapa statement di depan Mabes Polri, Jakarta.
 
Dalam orasinya yang mengatasnamakan perwakilan dari Riau mengatakan agar POLRI tidak lagi main-main dalam menangani kasus ini, karena ini menyangkut kemanusiaan dan bisa menimbulkan konflik antar sesama anak bangsa dan mencederai semangat persatuan dan kesatuan yang sudah sama sama kita perjuangkan, Tidak ada tempat bagi pemecah belah bangsa di NKRI ini.
 
Aksi di depan Mabes Polri berlangsung sampai sore hari. Mereka berharap melalui aksi ini, pihak kepolisian agar berani menegakkan hukum dan tidak memberikan tempat bagi siapa pun yang menyebarkan permusuhan dan kebencian untuk kepentingan apapun melalui jejaring sosial. [rom]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU