ilustrasi demo mahasiswa

Medan, Seruu.com- Ormas Posko Perjuangan Rakyat (Pospera Sumut) dan punguan marga Pangaribuan Se Tobasa mendemo aparat  Poldasu, Medan, Sumatra Utara, Jumat (12/8). Tuntutan aksi mendesak agar pelaku pembunuhan segera di tahan dan di Adili.
 
 

Keluarga korban Op.poltak Napitupulu dan Beny Pangaribuan Abang kandung Andy Pangaribuan meminta kepada Kapolda agar ditangkap pelaku pembunuhan Andy Pangaribuan.
 
Dalam pesan pendek yang diterima Redaksi, Seruu.com, Pihak Kapoldasu memberikan keterangan kepada Pospera bahwa Pelaku tidak ditahan aparat berhubung tidak akan melarikan diri dan proses hukum akan terus berjalan. 
 
Namun teriakan pihak keluarga korban mengatakan kenapa sudah menghilangkan nyawa tak di lakukan penahanan apakah gara gara polisi tidak ditahan. "Sementara rakyat kecil status tersangka langsung di lakukan penahanan dimana keadilan itu teriak Op.poltak Napitupulu dalam orasinya.
 
Sementara ketua DPD POSPERA, Sumut, Liston Hutajulu menegaskan bahwa pihaknya akan mengawal kasus ini sampai tuntas. 
 
Dimana kasus tersebut sudah 10 bulan namun tak kunjung dilakukan penahanan kepada kedua tersangka .
 
"Saya sedikit bingung melihat penegak hukum di Sumut ini. Orang yang sudah menghilangkan nyawa tidak dilakukan penahanan dengan alasan kedua tersangka tidak akan melarikan diri, " papar Liston.
 
Menurut Liston, Marco Sembiring selaku penyidik mengatakan pelaku kedua oknum polisi tersangka tidak dilakukan penahanan mereka tidak akan melarikan diri.
 
Pospera Sumut dan warga marga Pangaribuan Se Tobasa akan mendatangi Kapolda dan Kejatisu dan membawa massa yang banyak agar pelaku segera di tahan .
 
Keterangan dari Kejatisu juga mengatakan melalui Kasispenhum Boby, kasus ini masih menunggu berkas dari Poldasu dan akan melengkapi berkas sebelum dilimpahkan ke Kejati. [sm/nr]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU