Aksi Pospera (istimewa)

Medan, Seruu.com - DPD Pospera Sumut dan Masyarakat Marga Pangaribuan Tobasa mendesak Kapolri mengusut tuntas kasus kematian Andy Pangaribuan "

 

"Saya sebagai ketua DPD Pospera Sumut pernah membuat surat permohonan dukungan ke Marga Pangaribuan Se Indonesia agar angkat bicara mengenai persoalan atas mati nya Andy Pangaribuan di sel tahanan Polres Tobasa, " tegas Liston Hutajulu selaku Ketua DPD Pospera Sumut kepada Seruu.com, melalui pesan singkatnya, Minggu.

Saat ini marga Pangaribuan di dampingi pengurus DPD Pospera meminta Kapolri tindak tegas kasus penganiayaan terhadap andy Pangaribuan.

Beny Pangaribuan abang kandung Andy Pangaribuan meminta sangat tegas pelaku harus di tangkap saya akan mencari Keadilan sampai ke ujung dunia hingga pelaku di tangkap dan di Adili . Padahal kasus ini sudah 9 bulan berlalu dan pelaku belum di tahan. "Ada apa penegak Hukum Di Sumut ini , memang betul masyarakat kecil di Republik ini selalu korban kebiadaban Hukum, "tambahnya.


Dimana Hukum yang tidak pandang bulu terhadap siapapun. Marga Pangaribuan menaruh harapan kepada penegak Hukum agar menjalani fungsi nya , "jangan memilah Milah persoalan karna kami masyarakat kecil selalu di tindas, "papar Beni lagi.

Punguan marga Pangaribuan Se kab.Tobasa meminta agar Anggota DPRD Provinsi dari dapil Tobasa angkat bicara jangan waktu kampanye bermanis manis di bibir untuk merebut hati rakyat.

Ditambahkan Liston, Pospera akan tetap konsisten berjuang untuk rakyat sampai pelaku di tangkap dan di Hukum Se adil adilnya. "Saya minta Kapolri tindak tegas pelaku penganianyaan terhadap korban Andy Pangaribuan. Dan saya juga sangat berterimakasih kepada punguan marga Pangaribuan Se kab.tobasa yang sudah ikut serta angkat bicara mengenai persoalan ini.Dan tidak luput juga memohon punguan marga Pangaribuan di luar kab.Tobasa agar ikut serta angkat bicara untuk mendorong Kapolri dan Kapolda Sumut agar pelaku segera di tangkap dan di Adili sesuai Hukum yang berlaku .

" Kepalan tangan kiri kami akan terus menyuarakan kebenaran sampai pelaku di tangkap " tutup Liston. [smn]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU