Ilustrasi

Seruu.Com- Semua hal di Jepang terlihat unik mulai dari kecanggihan teknologi hingga fashion dan cosplay-nya. Kali ini kalian mungkin akan dibuat geleng-geleng kepala melebihi fenomena kafe jamban di Semarang.

 

Perempuan yang menjepit sushi ini pun khusus mengenakan pakaian cosplay anime yang membuat pria-pria gandrung bukan hanya karena sushinya tapi karena cosplay yang dikenakan perempuan penjepit sushi. Mungkin dalam prespektif orang awam hal seperti ini dianggap aneh, namun tidak dengan penggemar anime Jepang di negara asalnya.

Cara membuat sushi khas ini cukup mudah kok. Pertama, kamu hanya perlu menyiapkan biji wijen. Kedua, buatlah bola nasi dengan cara menggulungnya hingga berbentuk bulat. Setelah itu taburi dengan biji wijen. Terakhir jepit bola nasi tersebut dengan ketiak perempuan agar lebih padat sebelum disajikan.
Ternyata setelah dikonfirmasi pada seorang pria yang mencoba merasakannya ia berkata, “Ah….baunya wangi dan rasanya enak. Bola nasinya lebih padat setelah dijepit di ketiak. (ys)

 

KOMENTAR SERUU