Seruu.com - PT LG Electronics Indonesia kembali membidik Kota Semarang untuk membukan jaringan LG Brand Shop. Sebelumnya LG sudah membuka LG Brand Shop di Kota Semarang, yakni di Jalan MT Haryono.
 
 

Sales Director PT LG Electronics Indonesia, Budi Setiawan mengatakan, pertumbuhan signifikan pengguna produk LG di wilayah Semarang yang menjadi pemicu bagi LG untuk menambah jaringan LG Brand Shop di kota ini. Menurutnya, produk-produk LG bisa diterima masyarakat Semarang dengan baik.
 
"Penambahan jaringan LG Brandshop sebagai bagian dari komitmen perusahaan memberi layanan lebih baik kepada masyarakat. Sebelumnya, kita telah mengoperasikan Brand Shop pertama di Jalan MT.Haryono," kata Budi, di sela-sela pembukaan LG Brandshop di Jalan Gajahmada 54-56,Kota Semarang, Rabu (19/8/2015).
 
Dijelaskannya, outlet LG Brand Shop merupakan outlet eksklusif bagi berbagai seri produk premium keluaran Pabrikan asal Korea Selatan itu. Budi menambahkan, potensialnya pasar perangkat elektronik premium mendorong PT LG Electronics Indonesia Semarang untuk fokus membidik masyarakat dengan ekonomi menengah ke atas. 
 
Pasalnya, produk premium untuk segmen menengah keatas justru semakin diminati dan mengalami pertumbuhan hingga 40%. "Penjualan elektronik untuk sekmen menengah ke bawah  semester pertama lalu mengalami penurunan sekitar 20% dari periode yang sama tahun lalu, sedangkan sekmen premium justru meningkat," ucapnya.
 
Sementara itu, Branch Manager  LG Electronics Semarang, Tony Suhartono menambahkan, kehadiran LG Brand Shop tersebut memberikan akses lebih luas kepada konsumen untuk menikmati produk premium LG. Menyambut debut layanan LG Brand Shop di Semarang, pihaknya menyiapkan berbagai program promosi istimewa, berupa penawaran harga spesial.
 
"LG juga memberikan hadiah langsung Mini Notes LG kepada 25 konsumen pertama yang melakukan pembelian produk LG, Lucky Dip untuk konsumen dengan pembelian minimal Rp1,5 juta dan hadiah pocket photo untuk konsumen dengan pembelian terbesar selama periode promo berlangsung," pungkasnya. (Uye)

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU