Makassar, Seruu.com- Pemerintah Kota menerima sedikitnya 1.064 pesan pendek alias sms mendukung program lelang jabatan kepala sekolah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

"Banyak pesan menyampaikan tanggapan baik yang mengkritik maupun mendukung progam lelang Kepsek dilakukan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto," kata Kepala Bidang Humas Makassar, Firman Pangarra, Minggu.

Dari jumlah itu ada 954 sms dukungan, 28 sms saran, dan 82 sms sanggahan.

"Sanggahan yang diterima beragam, ada yang ditolak lulus seleksi dengan alasan kinerja yang buruk, pengelolaan dana BOS yang tidak transparan hingga masalah poligami," beber dia. 

Selain menerima tanggapan warga melalui SMS di nomor hotline 08114133569, mereka juga menerima tanggapan melalui akun Facebook Uji Publik Lelang Kepala Sekolah, dan Twitter di @ujipublikkepsek dengan mencantumkan hastag #revolusipendidikan.

"Malam ini adalah batas akhir tanggapan uji publik lelang Kepsek, baik melalui SMS, facebook, dan twitter. Kami menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat selama proses ini berlangsung," ungkap dia.

(ant)

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU