Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bangkalan, Abdul Rasjid. (Foto: Miftahol/Seruu.com)

Bangkalan - Seruu.com - Harapan ribuan Tenaga Harian Lepas (THL) Kategori Dua (K2) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, yang ikut tes CPNS 2013 lalu harus tertunda. Pasalnya, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat hingga Rabu (5/2/2014) siang, belum menerima surat resmi dari Pemerintah pusat terkait pengumuman hasil tes tersebut.

"Hingga siang ini secara resmi kami belum menerima surat pengumuman hasil tes CPNS THL K2 itu, berapa jumlah yang lolos dan yang tidak lolos kami belum tahu, jadi MenPAN maupun BKN belum ada pemberitahuan kepada kami," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bangkalan, Abdul Rasjid, ketika ditemui sejumlah wartawan.

Ia menjelaskan, untuk THL K2 di lingkungan Pemkab Bangkalan yang ikut tes CPNS 2013 lalu sebanyak 5.962 orang dan informasi yang beredar di internet pengumuman tersebut mulai tanggal 5 Februari 2014 hari ini.

"Hari ini jadi atau tidak pengumuman itu kami kurang tahu, yang jelas kami belum menerima pemberitahuan dari BKN maupun MenPAN," kata Rasyid.

Ia menambahkan, pihaknya akan mengumunkan kepada publik setelah pihaknya menerima surat pengantar dan data resmi dari Men Pan.

"Sampai sekarang berapa jumlahnya yang diterima menjadi CPNS kami tidak tahu dan biasanya pertama diumumkan lewat online setelah beberapa minggu kemudian baru BKD menerima data itu," ujarnya.

Sementara itu, salah seorang THL K2 yang tidak mau disebutkan namanya di lingkungan Dinas Kelauatan dan Perikanan Bangkalan, menuturkan, perasaannya cemas dan penuh tanda tanya lantan belum tahun diterima atau tidak.

"Apakah hasil tes itu keluar hari ini atau ditunda lagi, saya bersama teman-teman THL yang lain berharap hasil tes CPNS itu untuk segera diumumkan dan tidak ditunda-tunda," tukasnya. [Ift]

Tags:

Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar