Tes CPNS di Bangkalan. (Dok. Seruu.com)

Bangkalan, Seruu.com - Ribuan tenaga harian lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, yang mengikuti tes CPNS beberapa bulan lalu, hingga kini masih belum bisa tidur nyenyak. Pasalnya, hasil tes belum juga diumumkan, sementara hasil tes CPNS dari jalur umum sudah diumumkan pada tanggal 24 Desember 2013 lalu.

"Sampai sekarang belum ada informasi kapan pengumuman hasil tes CPNS dari jalur THL K2 akan diumumkan. Informasinya tanggal 24 Desember 2013, tapi sampai sekarang belum ada kejelasan," ujar salah seorang THL, Sayuti, Selasa (7/1/2014).

Ia berharap, pemerintah pusat segera mengumumkan hasil tes CPNS tersebut, terkait siapa saja yang lolos untuk diterima menjadi CPNS sehingga tidak membuat peserta galau seperti sekarang.

“Kalau tidak segera diumumkan membuat kami resah. Apalagi, belum ada kepastian informasi bahwa kapan hasil tes itu bakal diumumkan,” ujarnya.

Terpisah, Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bangkalan, Arie menyatakan, hingga kini pihaknya juga belum tahu kapan pengumuman hasil tes CPNS keluar. Sebab, belum ada surat edaran dari pemerintah pusat.

“Kami di sini hanya sebagai pelaksana tes CPNS, sedangkan yang menentukan lolos atau tidaknya peserta itu pemerintah pusat, kita tunggu saja semoga secepatnya,” tukasnya. [Ift]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar