Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

Medan, Seruu.com - Pemerintah Provinsi Sumatera Utara akhirnya mengumumkan secara resmi penerimaan CPNS.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sumut Pandapotan Siregar mengatakan pendaftaran CPNS itu akan dibuka dari tanggal 23 September hingga 4 Oktober mendatang.

" Sementara ujian CPNS akan digelar pada 3 November mendatang," kata Panda saat menggelar konfrensi pers kepada wartawan di aula pres room, Lantai III, kantor Gubernur Sumut, jalan Diponegoro Medan, Kamis (19/9/2013).

Disebutkan Pandapotan, dalam penerimaan CPNS ini pemprov Sumut menerima sebanyak 329 formasi, yang dibagi kedalam tiga kategori yakni tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

" Pembagian tiga kategori ini ditentukan Menpan (Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara) yaitu 5 persen tenaga guru, tenaga kesehatan 50 persen dan tenaga teknis 42 persen," sebut Pandapotan.

Untuk rincian formasi, masing-masing kategori tersebut antara lain untuk tenaga guru sebanyak 16 orang yakni untuk Guru SLB, tenaga kesehatan sebanyak165 orang dan teknis 148 orang.

Disampaikan, bagi para pelamar CPNS Pemprov Sumut bisa memasukkan lamaran melalui kantor pos terdekat. Untuk lokasi ujian akan disampaikan panitia melalui mass media, kantor pos dan situs Pemprov Sumut. [Yanadrian]

Tags:

Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (2 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
  1. Mana lokasinya diliat disitus .†∂þî gak ª∂a̲̅ jadi liat dimana ♈α᪪☺

  2. silvi

    slmt mlm,,, mana pengumuman lokasi tes nya kok nga ada yach???

  3. silvi

    mana pengumuman lokasi tes cpns sumutnya kok nga ada

Peraturan Komentar