Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

Makassar, Seruu.com - Sebuah rekaman video orang dewasa hebohkan daerah Morowali, Sulawesi Tengah. Video yang melibatkan seorang oknum anggota polisi dan oknum pegawai negeri sipil (PNS) telah beredar luas di tengah masyarakat setempat dalam satu pekan terakhir.

Video tersebut beredar melalui bluetooth, flashdisk serta fasilitas teknologi lainnya. Video berdurasi lebih dari lima menit terdiri dari 2 file, yakni masing-masing berdurasi 56 detik serta satunya lagi berdurasi 5 menit. Khusus file kedua, berisikan foto-foto dan mandi bersama.

Informasi yang dihimpun Seruu.com, pelaku adalah oknum anggota polisi aktif, berinisial A, dan saat ini bertugas di Polres Morowali. Sedangkan pasangan perempuannya, berinisial AT, adalah PNS di Kantor Badan Kepegawaian Pemda Morowali.

Celakanya, kedua pemeran adegan dewasa ini diketahui sudah tidak sendiri, alias masing-masing telah memiliki pasangan. Video mesum itu sendiri diduga terjadi pada tahun 2012.

Hingga saat ini, pihak kepolisian dan pihak pemerintah kabupaten Morowali, belum memberikan komentar apa-apa. [HSB]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (2 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar
  1. Tulis Komentar bila perlu d tahan dan d copotin jabatan nya klw bsa d pecat ªĴĴª karena Ʊϑαћ melakukan senono

  2. Apa hukumannya jika oknum melakukan perbuatan maksiat, apakah dikawal atau dihajar, ataukah hukuman hanya berlaku untuk rakyat jelata sj?