Komisi Pemilihan Umum Derah (KPUD) Bangkalan, Madura, Jawa Timur, masih menunggu hasil rapat pleno (Foto: Miftah/ Seruu.Com)

Bangkalan, Seruu.com – Untuk menepatkan daftar calon sementara (DCS) calon legislatife (Caleg), Komisi Pemilihan Umum Derah (KPUD) Bangkalan, Madura, Jawa Timur, masih menunggu hasil rapat pleno.

“Dalam waktu dekat kami akan segera mengumumkan hasil verifikasi berkas Bacaleg, untuk di tetapkan menjadi daftar calon sementara (DCS) ke masing-masing Parpol, tapi masih menunggu rapat pleno dulu,” ungkap Divisi Tekhnis dan Data KPUD Bangkalan, Tajun Anwar, Jum’at (31/5/2012) melalui telepon selulernya kepada Seruu!

Ia menjelaskan, tahapan verifikasi berkas Bacaleg sudah selesai tanggal 29 Mei 2013 kemarin dan berkas Bacaleg saat ini masih ada di tim verifikator masing-masing.

“Kami akan mengumumkan hasil verifikasi itu sebelum tanggal 13 Juni mendatang dan saat dalam persiapan penyusunan DCS,” ujarnya.

Menurut Tajul, dalam melakukan verifikasi ijazah Bacaleg pihaknya melibatkan intasnsi terkait yaitu dinas pendidikan dan kantor kementraian agama setempat.

“Rekom dari dua instnasi itu akan dijadikan dasar kami untuk penetapan daftar calon sementara (DCS) itu,” kata Tajul. [ift]

Tags:

Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar