Ilustrasi (Istimewa)
Hasil pemeriksaan terhadap jenazah korban, tidak ditemukan luka bekas penganiayaan. Dari tubuh korban ditemukan tanda-tanda bunuh diri. Leher memar hitam bekas jeratan dan kemaluannya keluar sperma -

Magelang, Seruu.com – Tersangka kasus pencurian sepeda motor, Basirun (30), warga Dusun Mentengan, Desa Sutopati, Kajora, Magelang (Jateng), tewas di toilet ruang tahanan Mapolsek Kajoran, Magelang, Jum’at (26/4/2013) kemarin. Tersangka tewas dengan cara menggantung diri di plafon toilet menggunakan baju yang dikenakannya. Tersangka sebelumnya juga pernah melakukan tindak pidana serupa tahun 2006 silam dan dijatuhi hukuman enam bulan penjara.
 

Kapolres Magelang AKBP Guritno Wibowo mengatakan, tersangka meninggal gantung diri dengan baju yang dipakainya. Korban meninggal dalam perjalanan ke Puskesmas Kajoran.

“Hasil pemeriksaan terhadap jenazah korban, tidak ditemukan luka bekas penganiayaan. Dari tubuh korban ditemukan tanda-tanda bunuh diri. Leher memar hitam bekas jeratan dan kemaluannya keluar sperma,” katanya.

Guritno menambahkan, tersangka dibawa ke mapolsek oleh warga masyarakat yang memergoki pelaku saat mencuri sepeda motor di tetangga dusunnya. Tersangka diserahkan ke polsek sekitar pukul 03.30 WIB. Namun, saat menjalani pemeriksaan, tersangka meminta ijin ke toilet. Setelah ditunggu lama tidak kembali ke ruang pemeriksaan, petugas polisi mengecek ke toilet. Ternyata tersangka menggantung di plafon toilet. [Py]

Tags:

Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar