Ilustrasi (Istimewa)
Ini sudah tidak pantas. Sebaiknya polisi melakukan tindakan terhadap pelaku perekam adegan itu -

Makassar, Seruu.com - Rekaman adegan ciuman dua pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Mamuju, Sulawesi Barat, beredar luas di masyarakat di daerah tersebut. Adegan ciuman itu direkam dengan durasi sekitar 1 menit.

Rekaman tersebut kemudian menghebohkan warga setempat. Apalagi semua kalangan, dari orang tua dan anak di bawah umur, ikut menyaksikan adegan tak senonoh tersebut. Dari rekaman itu, terlihat bahwa kedua remaja sedang berada di pinggir jalan.

Sementara itu, pihak sekolah mengaku sangat kaget melihat adegan tersebut. Pasalnya adegan dalam video itu dinilai telah mencemarkan nama baik sekolah. Pihak sekolah pun berharap agar pelaku pembuat video kedua anak didiknya itu ditindak tegas.

"Ini sudah tidak pantas. Sebaiknya polisi melakukan tindakan terhadap pelaku perekam adegan itu," ujar Humas SMP Negeri 2 Mamuju, Haji Lataha, Sabtu, (30/3/2013).

Sementara itu, rekaman video berdurasi 1 menit itu mendapat tanggapan dari warga setempat. Mereka berkesimpulan bahwa perbuatan kedua pelajar tersebut terjadi lantaran adanya paksaan dari seseorang. Kesimpulan diambil lantaran terdengar suara direkaman yang memaksa mereka untuk mengulangi terus adegan tersebut. [HSB]

Tags:

Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar