ilustrasi (Istimewa)

Makassar, Seruu.com - Iptu Biston Napitupulu, bertugas sebagai Kepala Urusan Pembinaan dan Operasi Reserse dan Kriminal (Kaurbin Ops Reskrim) Polres Bulukumba, Sulawesi Selatan, terpaksa harus berurusan dengan satuannya sendiri. Iptu Biston saat ini sementara menjalani pemeriksaan dari Penyidik Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sulsel terkait dugaan kasus perselingkuhan.

Ironisnya, Biston dituduh berselingkuh dengan Andi Nur Innah Albar, istri dari Bripka Andi Rafiuddin, yang tak lain adalah bawahannya sendiri. Kasus tersebut diakui oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Polisi Endi Sutendi, Jumat, (1/3/2013).

“Yang bersangkutan (Iptu Biston) saat ini sudah ditangani oleh bagian Propam Polda Sulsel. Nanti perkembangannya akan kami sampaikan lagi,” kata Endi Sutendi Jumat sore.

Dalam keterangannya, Endi menceritakan, bahwa kasus terjadi Rabu (26/2), bermula saat Iptu Biston, yang juga menjabat sebagai Plt Kapolsek Bulukumpa, memerintahkan Bripka Rafiuddin melakukan penyidikan sebuah kasus didaerah pedalaman.

Menuruti perintah atasan, tutur Endi, Bripka Rafi kemudian menuju daerah pedalaman di Bulukumpa. Namun di tengah perjalanan, Rafi merasa gelisah dan tidak tenang. Karena perasaan itu, Rafi kemudian balik ke rumah.

Alhasil saat tiba di rumah dinasnya, ia mendapati sandal atasannya di depan rumah. Ia kemudian bergegas membuka pintu dan langsung ke kamar. Rupanya, Binston bersama istrinya sedang berdua di dalam kamar tersebut.

Kepergok didalam kamar, Iptu Biston kemudian lari keluar menuju dapur dan dikejar oleh Rafi, yang juga anggota Buser. Rafi bahkan sempat mengeluarkan tembakan, namun tidak mengenai Binston karena langsung masuk ke rumah dinasnya untuk mengamankan diri.

Rumah dinas Binston yang berhadapan dengan Bripka Rafi kemudian sempat didatangi keluarga Rafi yang telah termakan emosi. Beruntung, Kapolres Bulukumba, AKBP Jafar Sodiq, segera tiba di lokasi untuk menjemput Binston dan mengantar langsung ke Propam Polda Sulsel. [HSB]

Tags:

Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar