PKS (Istimewa)
Insya Allah di Pemilu 2014, kita bisa meraih 6 kursi di senayan. Meningkat dibanding sebelumnya yang hanya 3 kursi - Akmal Fashluddin

Makassar, Seruu.com - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan menargetkan akan menambah perolehan kursi di senayan di Pemilu 2014. Target itu disampaikan Ketua DPW PKS Sulsel, Akmal Fashluddin, saat membuka Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Makassar, Sabtu, (9/2/2013).

"Insya Allah di Pemilu 2014, kita bisa meraih 6 kursi di senayan. Meningkat dibanding sebelumnya yang hanya 3 kursi," kata Akmal Fashluddin di hotel Sahid Jaya Makassar.

Selain akan menambah kursi di senayan, PKS Sulsel juga menargetkan akan menambah jumlah kursi di DPRD Provinsi, dari 7 kursi menjadi 18 kursi. Meski berat, namun Akmal optimis bisa memenuhi target tersebut dengan catatan, tetap menjaga kesolidan dan komitmen untuk terus bekerja untuk rakyat.

"Makanya saya mengajak kepada seluruh kader untuk bekerja keras untuk memenuhi target tersebut," tegasnya lagi.

Rakorwil PKS hari ini dihadiri oleh 200 peserta yang terdiri atas pengurus DPW dan DPD PKS se-Sulawesi Selatan. Seluruh anggota legislatif, baik di DPRD Provinsi maupun DPRD se-Kabupaten/Kota se-Sulsel.

Ketua DPW PKS Sulsel, Akmal Fasluddin membuka acara Rakorwil yang membahas program pemenangan PKS di 2014 nanti. Dalam pembukaan rakorwil ini juga dideklarasikan Garuda Keadilan, yang diisi oleh anak-anak muda PKS. Forum yang terbentuk pada bulan Maret 2012 ini dan telah dilaunching di 15 provinsi bertujuan agar anak-anak muda bisa memajukan bangsa.

Sementara itu, Presiden PKS, Anis Matta, diagendakan untuk menutup kegiatan Rakorwil pada hari Minggu, 10 Februari 2013. Setelah penutupan rakorwil akan diselenggarakan silaturahmi akbar Presiden PKS bersama pengurus, kader dan tokoh masyarakat dengan target 5 ribu orang yang akan hadir.[HSB]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar