Foto: Ilustrasi (Istimewa)
"Semua barang bukti telah diamankan di Polsek Panakkukang," Agung

Makassar, Seruu.com - Tawuran antar warga di Makassar, Sulawesi Selatan terjadi dibeberapa titik, Jumat(1/2/13) malam tadi. Selain yang terjadi di Jalan Abdul Kadir, yang melibatkan warga Jalan Dangko dengan warga Sampo Pulo, tawuran juga terjadi di Kecamatan Panakkukang.
 

Pusat tawuran terjadi di Jl Masjid Muhajirin, Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakkukang. Tawuran itu melibatkan warga yang masih bertetangga, yakni warga Karuwisi dengan warga Maccini. Untuk saling serang, kedua kelompok warga ini menggunakan batu, busur dan senjata tajam.

Dua kelompok warga tersebut diketahui sudah sering terlibat bentrokan. Makanya, dugaan sementara, tawuran dipicu akibat dendam lama kedua belah pihak.

Dalam tawuran yang terjadi hampir 2 jam tersebut, mengakibatkan dua warga Karuwisi menjadi korban terkena anak busur. Mereka adalah Botak (16) mengalami luka pada bagian mata sebelah kiri dan Rahmat (18) luka dibagian dada sebelah kiri.

Oleh warga, keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara tawuran reda, setelah petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang turun ke lokasi bentrokan membubarkan kedua kelompok. Petugas juga langsung melakukan penyisiran kesejumlah titik di dua wilayah tersebut.

Hasilnya, polisi menemukan dua senjata tajam jenis samurai dan parang, lima busur, dan satu ketapel. "Semua barang bukti telah diamankan di Polsek Panakkukang," kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Agung KN, Sabtu, (2/2/2013).

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar