Foto: Ilustrasi

Padang Pariaman, Seruu.Com - Tujuh orang tewas dan 18 lainnya luka-luka dalam kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatra, di Kota Padang, Sumatra Barat, Selasa (15/1/2013).

Muhammad Nizar, salah seorang korban, tidak mengetahui secara pasti penyebab kecalakaan lalu lintas yang dialaminya itu. "Saat peristiwa itu terjadi, saya tertidur pulas, dan baru mengetahui ketika diangkat salah seorang penumpang mobil travel lainnya," katanya.

Dia mengatakan, minibus itu berangkat dari Sidempuan, Medan, Sumut menuju Padang, Sumbar, dengan delapan penumpang. "Penumpang travel itu ada beberapa orang mahasiswa Unand serta ada dari masyarakat umum," katanya.

Berdasarkan informasi, tambah Nizar, ada korban yang meninggal dunia ketika perstiwa kecelakaan itu. "Sementara kondisi teman satu kampus di Unand belum diketahui kondisinya," kata dia.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mendata jumlah orang korban, baik yang meninggal maupun luka berat, dalam kecelakaan itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kejadian tersebut melibatkan angkot putih Batang Anai yang datang dari arah Padang dan bertabrakan dengan travel minibus Jurusan Padang Sidempuan - Padang, datang dari arah Bukittinggi.

Pihaknya kini masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut, sementara dua kendaraan yang hancur itu sudah diamankan di Kantor Satlantas Padangpariaman. [ksr]

Tags:

Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar