Bandara (Istimewa)

Singaraja, Seruu.com  - Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana minta dukungan semua pihak untuk merealisasikan pembangunan bandara bertaraf internasional di wilayah utara Bali itu guna mengantisipasi Bandara Ngurah Rai yang kondisinya semakin padat.

"Kami minta dukungan berbagai komponen untuk dapat mewujudkan bandara internasional di wilayah utara ini," kata Bupati Agus Suradnyana di Singaraja, Jumat.

Ia siap berdebat, jika ada pihak-pihak yang mencoba melempar isu untuk menolak pembangunan bandara di daerahnya. Wacana pembangunan bandara internasional itu kembali menghangat, menyusul wacana pembangunan bandara yang direncanakan di wilayah timur Buleleng.

Bupati Agus Suradnyana menambahkan, tidak ada alasan lagi menolak pembangunan bandara internasional di Buleleng. "Komentar beberapa kalangan yang terkesan tidak setuju bandara dibangun di Buleleng dan mewacanakan cukup mengoptimalkan Bandara Ngurah Rai, perlu dilawan," ucapnya.

Kepada aparat desa dan kecamatan di wilayah timur daerahnya yang direncanakan untuk lokasi pembangunan bandara, diharapkan dapat mengamankan hal tersebut.

Jika ada masalah dengan masyarakat, aparat terkait diminta untuk membicarakan secara baik-baik dan tetap menjaga situasi daerah tetap kondusif. "Kami berharap tidak ada oknum-oknum yang bermain dalam rencana investasi ini," ucapnya.[Ant/Byn]

Tags:

Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar