Ilustrasi

Buleleng, Seruu.com - Sebuah video asusila mulai menyebar di Kabupaten Buleleng. Diperkirakan video yang berisikan adegan layak sensor itu diperankan oleh warga lokal di Kecamatan Seririt.  Video itu diketahui bernama "Ringdikit Membara" dengan durasi 17 menit dan 42 detik. Pemeran wanita diketahui berinisial MP dari Desa Ringdikit, dan pemeran pria diduga JO dari Desa Rangdu.


Keduanya diduga melakukan adegan layak sensor di sebuah penginapan. MP sang pemeran wanita sempat menolak direkam saat melakukan hubungan suami istri, hingga menitikkan air mata. Namun adegan itu masih terjadi dengan durasi cukup panjang.


Terungkapnya kasus ini berawal di Kecamatan Seririt. Waktu itu ayah MP mengetahui adanya peredaran video lokal yang diperankan oleh warga lokal.  Namun ia terkejut saat tahu anaknya yang menjadi pemeran. Ketika ditunjukkan kepada MP, ia pun tidak bisa menahan emosi. MP langsung melapor ke Mapolres Buleleng pada Kamis (9/8/2012) minggu lalu.


Kabag Ops Polres Buleleng, Ida Bagus Putu Wedanajati yang dikonfirmasi di Mapolres Buleleng Rabu (15/8/2012) siang tadi belum bersedia memberikan keterangan lengkap. Alasannya, tim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Buleleng tengah bekerja.


"Tim sedang bekerja untuk mengumpulkan fakta hukum yang bisa diperoleh. Hari ini tim turun ke Desa Ringdikit," ucapnya.  Diduga video disebarkan oleh JO karena sakit hati hubungannya dengan MP berakhir. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (3 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar