Rasiyo dan kuasa hukumnya memperlihatkan surat pernyataan Elisabeth Santi

Surabaya, Seruu.com - Terus menerus diserang oleh Elisabeth Santi, tersangka penipuan PNS di Jatim akhirnya Sekdaprov Jatim, Rasiyo bersuara. Namun, bukan langkah hukum atau tindakan keras yang dilakukan terhadap Santi melainkan Rasiyo tampaknya enggan melakukan upaya hukum untuk Elisabeth Santi.

Kuasa hukum Rasiyo, OC.H Arifin SH dalam jumpa persnya di kantor Gubernur Jatim, Kamis (19/1/012) pihaknya tidak melakukan upaya apapun karena sosok Santi kapasitasnya tidak sesuai dengan Rasiyo.

”Buat apa nanggapi ocehan dia karena dia (Santi) bukan levelnya pak Rasiyo,” ujarnya.

Dikatakan oleh Arifin, bahwa setelah bertemu dengan tersangka ternyata mengaku tidak pernah mengeluarkan pernyataan yang menyebut nama Rasiyo telah menerima uang dari dirinya. ” Ini buktinya surat pernyataan Santi yang tidak menyebut uang untuk  Rasiyo,” ungkapnya.

Arifin menambahkan apabila nantinya ada pihak-pihak lain yang memanfaatkan Santi pasca pernyataan yang dikeluarkan pihaknya, maka selaku kuasa hukum Rasiyo, dirinya akan melakukan upaya hukum terhadap pihak-pihak yang memanfaatkan kasus tersebut.

“Setelah ada pengumuman ini, kami langsung akan melakukan gugatan terhadap yang bersangkutan,” pungkasnya. [yud]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU