Korban Tewas di Pinggir Jalan Desa
Setiap harinya korban selain berprofesi sebagai petani, juga menjadi petugas keamanan dan ustad di salah satu pesantren di Palengaan, korban dibacok saat dalam perjalanan menuju pesantren

Pamekasan, Seruu.com - Warga desa Rek-kerrek, kecamatan Palenga’an, Pamekasan, Madura, digegerkan dengan penemuan mayat yang diduga seorang ustad di sebuah pesantren setempat, sosok tersebut ditemukan tewas mengenaskan di pinggir jalan desa setempat. Luka di sekujur tubuh membuktikan jika sang ustad dibacok dengan senjata tajam.

 

“Setiap harinya korban selain berprofesi sebagai petani, juga menjadi petugas keamanan dan ustad di salah satu pesantren di Palengaan,  korban dibacok saat dalam perjalanan menuju pesantren,” ungkap Imam, salah satu teman korban, Rabu (18/1/2012).

Sementara itu, AKP Suyono, Kapolsek Palenga’an, Pamekasan mengatakan, korban tersebut meninggal dengan luka robek dengan bekas sabetan senjata tajam, yakni robek pada kepala bagian kanan dan punggung. Setelah dilakukan olah TKP dan identifikasi, mayat korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD Pamekasan sambil menunggu pihak keluarga.

“Hingga sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui mudus kejadian itu, serta mengumpulkan bukti- bukti di TKP untuk menangkap pelaku yang diduga lebih dari satu orang,” ungkapnya. [mif]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU