Kepala Biro Pemerintahan Jawa Timur (Jatim), Suprayitno

Surabaya, Seruu.com - Tak hanya melakukan pungli terhadap uang pelicin bagi kepala daerah, Kepala Biro Pemerintahan Jatim, Suprayitno ternyata juga dengan teganya melakukan pemotongan uang lembur terhadap pegawainya dilingkungan Biro Pemerintahan Jatim.

Dari informasi yang digali dilingkungan Biro Pemerintahan Jatim, Suprayitno ternyata juga melakukan pemotongan uang lembur pegawainya mulai tingkat kabag hingga tingkat rendah.

”Besarannya Rp1-3 juta untuk kepentingan rekreasi ke Bali. Rekreasi selama tiga hari (Jumat-Minggu),” kata sumber tersebut yang tidak mau disebut namanya.

Anehnya, PNS yang tidak ikut rekreasi dianggap hangus dan uangnya tidak dikembalikan.”Kasihan teman-teman hasil kerja keras bekerja siang malam ternyata uangnya tidak dikembalikan,” ujar sumber tersebut.

Sementara itu, Kepala Biro Pemerintahan Jatim, Suprayitno melalui ponselnya membantah kabar tersebut. Bahkan, Suprayitno berulang kali mengajak ketemuan untuk menjelaskan duduk masalahnya.

”Itu tidak benar, kita ketemuan saja dan nanti saya jelaskan semuanya. Masak kasus satu soal pungli yang diperiksa Inspektorat belum selesai kok sekarang ditambah kasus lainnya. Satu-satu dululah,” pungkasnya. [yud]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU