Ratusan Brimob Kembali Siaga
Kami sudah pastikan dengan melakukan penyisir di rumah warga dengan mencari bersama-sama ke hutan ternyata Ustad Saiful Anam tidak ada di perkampungan

Sampang, Seruu.com - Setelah sempat ditarik dari kampung Syiah Sampang, desa Karang Gayam, Kecamatan Omben, ratusan Brimob Polda Jatim dan jajaran polres Sampang, kembali diterjunkan ke lokasi.
 


Pasalnya, sutuasi kembali memanas lantaran diindikasikan salah satu pimpinan Syiah yakni Saiful Anam juga ikut pulang ke kampung halamannya.

“Kami sudah pastikan dengan melakukan penyisir di rumah warga dengan mencari bersama-sama ke hutan ternyata Ustad Saiful Anam tidak ada di perkampungan,” terang AKBP Solehan, Kapolres Sampang, Rabu (18/1/2012).

Berdasakan informasi yang berhasil dihimpun Seruu! di lapangan, situasi yang kembali mencekam karena pengikut aliran Syiah mengingkari perjanjian, di mana tiga ustad aliran Syiah tidak akan kembali ke kampung mereka. Namun warga desa Karanggayam ada yang melihat salah satu pemimpin yang mengaku Syiah berada di perkampungan.

Di bawah komando Kapolres Sampang, pasukan brimob menyisir rumah warga, hutan di sekitar kampung hingga menyeberang sungai, dalam penyisiran selama empat jam ustad Saiful Anam tidak juga ditemukan, menurut informasi menyebutkan, sudah pergi ke Malang bergabung dengan ustad Tajul Muluk pemimpin Syiah Sampang. [mif]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU