Musawwir, Waka DPRD Bangkalan_Menunjukkan surat feximile dari BPWS
Kami sangat kecewa dan mengutuk BPWS, karena sudah tidak memenuhi panggilan kami dengan alasan yang tidak masuk akal, - Musawwir,

Bangkalan, Seruu.com - Agenda rapat pemanggilan terhadap Badan Pengembangan Wilayah Suramadu (BPWS) oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangkalan, Madura, Rabu (18/1/2012) hanya sia-sia. Pasalnya, pemanggilan tersebut hanya di balas dengan surat melalui faximile oleh BPWS.

 

“Kami sangat kecewa dan mengutuk BPWS, karena sudah tidak memenuhi panggilan kami dengan alasan yang tidak masuk akal,” terang Musawwir, wakil ketua DPRD Bangkalan, Rabu (18/1/2012).

Dijelaskan Musawwir, dalam pemanggilan BPWS tersebut akan menggelar rapat gabungan bersama sumua komisi, yang akan membahas lambannya BPWS dalam membangun Madura.

“Setalah berjam-jam di tunggu, hanya selembar surat yang datang di faximile, sehingga rapat tidak jadi di gelar,” ungkapnya.

Ditegaskan Musawwir, alasan BPWS tersebut tidak dibenarkan. Sebab, pemanggilan tersebut hasil rapat Bamus pada Desember lalu.

“Isi surat alasan yang di layangkan BPWS melalui faximile itu, kerana BPWS dalam minggu ini akan melakukan koordinasi dengan DPRD Propinsi dengan rapat gabungan yang diikuti oleh DPRD se Madura,” pungkasnya.[mif]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU