Ilustrasi (Istimewa)

Pandeglang Seruu.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pandeglang Ecep Barlianto menilai, perbaikan jalan di wilayah itu terkesan asal jadi, karena baru beberapa bulan sudah kembali rusak.

 

"Kita menilai, perbaikan jalan yang dilakukan selama 2011 di berbagai wilayah di Pandeglang, asal jadi, sehingga baru beberapa bulan saja kembali mengalami kerusakan," katanya di Pandeglang, Selasa (17/01/2012).

Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera itu mencontohkan, perbaikan jalan di wilayah Kecamatan Menes, yang beberapa bulan lalu diperbaiki, sekarang kondisi memprihatinkan.

"Memang terus terang saja, kami sangat prihatin melihat kondisi pembangunan infrastruktur jalan khususnya di wilayah Kecamatan Menes, seperti di seputar alun-alun depan kecamatan dan samping Polsek baru beberapa bulan sudah rusak. Kondisi yang sama juga di wilayah lain di Pandeglang," katanya.

Menurut Encep, sebagian besar anggaran infrastruktur APBD Pandeglang tahun 2011 telah dialokasikan untuk percepatan pembangunan, terutama jalan, namun dilihat hasilnya sangat buruk dan kondisi itu sangat memprihatinkan, seperti tidak ada pembangunan.

"Kualitas dan kuantitas pembangunan infrastruktur jalan di beberapa wilayah di Kabupaten Pandeglang sangat buruk dan menimbulkan keprihatinan kami, dan melihat kondisi yang ada seperti tidak ada pembangunan," ujarnya.

Kondisi itu, menurut dia, lebih diakibatkan kurangnya pengawasan yang dilakukan pemerintah daerah setempat.[ant/ast]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU