Ilustrasi (Istimewa)

Bangkalan, Seruu.com - Nahas menimpa Jahri (40) warga desa Paseseh, kecamata Tanjung bumi, Bangkalan. Tewas terkena bacok oleh Samhudi (22) warga desa Paseseh, kecamatan setempat, dengan menggunakan celurit hanya karena korban menegor tersangka yang sedang main trek-trekan motornya.

 

Informasi yang diperoleh di lapangan, saat kejadian korban mengendarai sepeda motor berboncengan dengan istrinya pulang dari pelabuhan menuju rumahnya. Setelah sampai ditengah perjalanan korban di hadang oleh dua orang dan di bacok dengan menggunakan celurit. Setelah membacok korban, pelaku langsung melarikan diri.

Korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian dengan luka sobek perut kiri dan kanan, dua luka sobek lengan kiri dan luka sobek dada
sebelah kiri. Sementara istrinya menjerit dan warga langsung mengerumuni korban dan melaporkan kejadian tersebut ke polsek tanjung bumi.

“Setelah mendapat laporan dari masyarakat kami langsung mendatangi TKP, dengan mengamankan barang bukti berupa satu pasang sandal jepet dan celurit yang berlumuran darah,” terang AKP Abd Kholik, kapolsek Tanjung Bumi, Bangkalan, Selasa (17/1/2012).

Kholik menjelaskan, korban langsung di bawa ke rumah sakit untuk keperluan di visum. Sedangkan pelakunya langsung di tangkap di rumahnya dengan tanpa perlawanan.

“Kasus pembacokan itu di picu karena korban menegor pelaku saat melakukan trek-trekan sepeda motor terasangka masih dalam tahap pemeriksaan untuk pengembangan lebih lanjut,” ujarnya.

Sementara data yang berhasil di himpun seruu! di lapangan, bahwa korban mengatakan kata-kata yang tidak wajar kepada tersangka. Sehingga tersangka ahirnya pulang ke rumahnya dan mengambil celurit. Setelah itu terjadi pertengkaran antara pelaku dan korban. [mif]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU