Ilustrasi (Istimewa)

Makassar, Seruu.com - Seorang oknum anggota polisi yang menjadi tahanan kejaksaan dalam kasus narkoba kabur saat dihadirkan di ruang persidangan Pengadilan Negeri Pare-pare, Sulawesi Selatan, Selasa, (17/1/2012).

 

Oknum polisi bernama Brigpol Amin Supriyanto tersebut, kabur saat menunggu jadwal sidang yang melibatkan dirinya. Kejadian ini mengagetkan petugas gabungan Polres dan Pengadilan negeri setempat. Mereka heboh termasuk pengunjung PN Parepare.

Menurut salah seorang jaksa yang mendampingi terdakwa, oknum anggota yang bertugas sebagai Sabara di Polres Pinrang tersebut berhasil lari saat seorang rekan Amin menitipkan kunci motor terhadap terdakwa. Saat petugas lengah, Amin langsung kabur dengan menggunakan motor.

“Pergerakannya cukup cepat karena tiba-tiba menghilang saat menunggu jadwal sidang,” ujar Musafir Menca.

Dengan kaburrnya tahanan kasus narkoba tersebut, praktis jadwal sidang yang mengagendakan mendengar keterangan saksi terpaksa ditunda. Hingga saat ini, terdakwa yang kabur masih dalam pengejaran polisi.

Informasi yang dihimpun, Brigpol Amin ditangkap akhir November 2011 oleh satuan Polres Narkoba Parepare ketika sedang menggelar pesta sabu-sabu.(hsb)

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU