Ilustrasi (Istimewa)
Tersangka saat ini sudah mendakam di balik jeruji mapolres Bangkalan untuk mempertangung jawabkan atas perbuatannya dan kami jerat dengan Pasal 112 Ayat 1 Junto Pasal 132 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang penyalah gunaan Narkotika ancaman hukuman empat tahun penjara,

Bangkalan, Seruu.com – Jajaran Kesatuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) polres Bangkalan, saat hendak melakukan pengrebekan pelaku peredaran narkoba jenis sabu-sabu di desa Bandang Daya, Kecamatan Tanjung Bumi, kabupaten Bangkalan, tertimpa apes. Pasalnya, salah seorang anggota dari 8 anggota yang dipimpin langsung oleh KBO Satnarkoba polres setempat terkena tembakan dari pestol rekannya sendiri.

 

Adapun indentitas korban tersebut adalah Brigadir Khoirul, dengan mengalami luka tembak dan beruntung nyawanya bisa terselamatkan, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk mendapatkan perawatan medis.

“Berawal dari informasi masyarakat, kami langsung melakukan
pengrebekan di rumah tersangka di desa Bandang Daya, hasilnya kami berhasil mengamankan tersangka Udin Bin Misuri (40) dengan berang buktinya,” terang AKP Partolo Saktiawan, Kasat Narkoba Polres Bangkalan, Senin (16/1/2012).

Partolo menejelaskan, barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan tersangka meliputi, dua plastic kecil yang berisi serbuk putih seberat 0,2 gram dan 0,5 gram sedotan plastic, timbangan dan dua buah HP milik tersangka.

“Tersangka saat ini sudah mendakam di balik jeruji mapolres Bangkalan untuk mempertangung jawabkan atas perbuatannya dan kami jerat dengan Pasal 112 Ayat 1 Junto Pasal 132 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang penyalah gunaan Narkotika ancaman hukuman empat tahun penjara,” ungkapnya.

Seperti yang dilansir Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Hilman
Thayib, saat Brigadir Khoirul bersama rekannya sedang memburu pelaku yang diduga pengedar narkoba di kawasan kecamatan Tanjung Bumi, saat melakukan pengejaran ada rekannya yang terjatuh dan terpeleset, kemudian pistolnya meletus mengenai punggung Khoirul.

”Kemungkin terlalu semangat untuk mencari dan menangkap pelaku
sehingga dalam melaksanakan tugas karena kondisinya licin, sehingga jatuh terpeleset dan pestolnya langsung meletus," ungkapnya. [mif]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU