Bandung, Seruu.com - Potongan tubuh wanita yang ditemukan warga di Sungai Citarum, Bojong Soang, Dayeuh Kolot, Badung, Minggu (15/1) sore, pihak kepolisian resor Bandung langsung langsung membawa mayat tersebut ke ruang mayat RS Hasan Sadikin guna kepentingan otopsi.

Kepala Kepolisian Sektor Bojong Soang, AKP Sutarman memberikan keterangan sementara bahwa diduga mayat tersebut merupakan korban mutilasi. Namun Sutarman belum menjamin apakah mayat tersebut merupakan warga Bojong Soang atau dari daerah lainnya.

Menurut dia, di tengah arus sungai yang deras, ada kemungkinan mayat tersebut berasal dari Kota Bandung atau sekitarnya. "Kita terus berkoordinasi dengan pihak Bandung Kota, agar identifikasi dan kasus ini mudah kita usut," ujarnya.

Sementara itu, langkah lain yang dilakukan pihaknya ialah menghimbau kepada warga setempat untuk menginformasikan kepada pihaknya jika merasa ada anggota keluarga yang hilang. "Karena tkp berada di wilayah hukum kita, maka kami informasikan kepada masyarakat demikian." ujarnya. [rp/aj]

KOMENTAR SERUU