Bandung, Seruu.com - warga Bojong Soang, Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung digegerkan penemuan mayat diduga korban mutilasi. Sesosok potongan tubuh wanita dari perut hingga leher itu ditemukan di Sungai Citarum, di bawah Jembatan Bojongsoang.

"Ditemukan warga sekitar jam empat sore. Sepertinya korban mutilasi, ini terlihat dari lehernya, tangan sampai bahu, dan dari bagian perut ke bawah sampai kaki nggak ada. Menurut petugas Kepolisian sih kemungkinan ini mayat dari arah Kota Bandung dan terperangkap sampah," kata Indra Wardhana, salah seorang warga sekitar yang juga relawan 88, Minggu (15/1).

Sontak, penemuan sosok tubuh diperkirakan berusia 30-an tersebut langsung menyebar dan membuat warga sekitar kaget. Potongan tubuh itu sendiri tersangkut di bawah jembatan. Hingga pukul 18.00 WIB, potongan tubuh itu masih ada di lokasi dan menunggu petugas kepolisian melakukan evakuasi.
 
Warga yang penasaran dengan penemuan mayat korban mutilasi tersebut berkerumun dan memenuhi tepi jembatan. Akibatnya, arus lalu lintas di sepanjang jalan tersebut menjadi macet parah hingga sekitar tiga kilometer. [aj]

KOMENTAR SERUU