Jalan Raya Pasar Bungkak Rusak Parah
Seingat saya, selama saya tinggal disini sudah belasan tahun jalan ini tidak pernah tersentuh pembangunan oleh pemerintah sehingga kondisinya memprihatinkan

Sampang, Seruu.com - Jalan Kabupaten Sampang, di jalan raya pasar Bungkak, Desa Bato Rasang, Kecamatan Tambelangan, yang menghubungkan tiga kecamatan, meliputi Kecamatan Konang Bangkalan, Kokop Bangkalan dan kecamatan Tambelangan Sampang, rusak parah dan penuh gubangan lubang besar yang di genani air.

 

Bahkan, jalan di depan pasar Bungkak tersebut aspalnya sudah mengelupas sehingga kalau musim penghujan seperti saat ini jalannya licin penguna jalan baik roda doa dan roda empat harus exstra hati-hati ketika melintasnya, semantara kalau musim kemarau warga sekitar pasar mengeluhkan adanya debu yang beterbangan kerumah-rumah meraka.

“Seingat saya, selama saya tinggal disini sudah belasan tahun jalan ini tidak pernah tersentuh pembangunan oleh pemerintah sehingga kondisinya memprihatinkan,” terang Faqih, tokoh masyarakat dusun Bungkak, desa Bato Rasang, Minggu (15/1/2012).

Faqih menjelaskan, kondisi jalan disini kalau sudah musim penghujan seperti saat ini pada becek semua dan gubangan gubangan lobang penuh air, sehingga warga yang melintasnya masih berfikir dua kali karena takut jatuh dan kendaraannya kotor.

“Saya tidak habis fikir kenapa jalan ini di anak tirikan oleh pemerintah dearah, sedangkan aktifitas perekonomian di pasar Bungkak ini satu minggu dua kali, ini sudah seharunya Pemkab memperhatikan,” ujarnya.

Hal sedana juga disampaikan Abdul Hamid warga dusun Bungkak, ia mengatakan sebenarnya jalan tersebut sudah tidak layak di lalui oleh kendaraan, namun karena warga yang dari kecamatan Tambalangan Sampang, dan warga kecamatan Kokop dan Konang Bangkalan terpaksa karena tidak ada jalan lain.

“Saya berharap pada pemerintah kabupaten Sampang, untuk dapat memperhatikan jalan yang rusak parah ini, karena sudah banyak memakan korban seperti kendaraan yang jatuh dan keselip,” ujarnya. [mif]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU