Andi Mallarangeng
"Saya itu kadang malu kalau ditanya sama teman-teman di Jakarta, apalagi kalau selesai rapat pasti ada tuh yang bertanya, mahasiswa Makassar rajin sekali tawurannya," - Andi

Makassar Seruu.com - Seringnya berita media massa tentang tawuran antarmahasiswa Makassar membuat Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng berkomentar.

 

"Saya itu kadang malu kalau ditanya sama teman-teman di Jakarta, apalagi kalau selesai rapat pasti ada tuh yang bertanya, mahasiswa Makassar rajin sekali tawurannya," ujar Andi ,yang kelahiran Makassar itu, di Kampus II Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Sabtu.

Ia mengatakan, pemuda-pemuda asal Sulawesi Selatan mempunyai kemampuan hebat dalam semua  bidang mulai dari kemampuan olahraga hingga pada kemampuan keilmuan.

Hanya saja, lanjut dia, prestasi dan kegemilangan pemuda Sulsel kurang diekspos media massa.

Dia mengemukakan ada sekitar 19 atlet Sulsel yang membela kontingen Indonesia di SEA Games XXVI 2011. 19 atlet Sulsel itu berhasil menyumbang 11 medali emas, 12 perak dan empat perunggu pada cabang olah raga karate, tinju, dayung, anggar, panjat tebing, kempo, sepak takraw dan senam.[ant/ast]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU