SeruuMart - Digital Marketplaces
Rabu, 28 Juni 2017

Denpasar, Seruu.com - Polisi mengimbau masyarakat tidak ikut menyebarkan informasi sekadar isu meresahkan bahwa ada ledakan bom di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kuta, AKP Gede Ganefo, yang dikonfirmasi pada Sabtu mengatakan bahwa berdasarkan hasil pengecekan oleh tim Gegana Polda Bali, maka penemuan kotak mencurigakan tersebut bukanlah bom.

"Mohon masyarakat jangan resah dan meresahkan yang lainnya melalui pesan-pesan singkat baik SMS maupun BlackBerry Messenger. Benda tersebut bukanlah bom, yang jelas isinya hanya VCD player," katanya.

Ganefo menerangkan, sempat terjadi penutupan dan pengalihan jalur di Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta, untuk memudahkan tim Gegana melakukan penguraian terhadap benda mencurigakan tersebut.

Penemuan benda mencurigakan berupa koper berwarna hitam itu diketahui terjadi pada Sabtu pagi sekira pukul 09.00 Wita di depan Toko Pia Legong, Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta.

Salah seorang yang menemukan tas koper tersebut pun curiga dan melaporkannya kepada polisi. Setelah dilakukan penguraian terhadap tas koper hitam berukuran besar itu, petugas Gegana menemukan satu alat pemutar VCD, dompet kosong dan meja lipat kecil. 
[ndis]

KOMENTAR SERUU