Paket pisau komando

Purworejo, Seruu.com - Warga Kampung Plaosan, Kelurahan Purworejo (Jateng), mendadak gempar menyusul adanya paket  yang dikira sebuah bom. Paket bersampul coklat berukuran 6x3x30 cm diterima, Jum'at sore (13/1/2012) sekitar pukul 15.00.

Penerima paket itu Wahyo Martande warga RT 03 RW 14 Selatan Bekas Bioskop Purworejo Theatre Purworejo merasa ketakutan dan memilih memanggil polisi karena merasa tidak mengenal dengan alamat pengirim.

Kebetulan anaknya yang baru pulang dari bekerja di pelayaran juga tidak mengenal nama pengirimnya. Dalam sampul pengirim tertulis pengirimnya Tafif K Jalan Cipedes tengah 136 A Bandung.

Kapolres Purworejo AKBP Priyo Waseso melalui Kasatreskrim AKP Gandung Sardjito, mengatakan, penerima paket itu mendapatkan paket dari tukang pos Kantor Pos Purworejo sekitar pukul 14.15.

Wahyo sempat membuka sedikit bungkus paket yang berwarna coklat. Karena melihat sepintas gambar pembungkus seperti logam, ia merasa takut dan memilih menghubungi Aiptu Hutagual petugas Polres Purworejo yang dikenalnya.

Petugas Tim Olah TKP Polres Purworejo langsung meluncur ke Plaosan dan membawa paket yang dikira bom. Apalagi alat detektor yang dibawa petugas polisi berbunyi saat didekatkan paket tersebut.

Sesampai di halaman Polres, petugas mencoba mencermati bungkusan tersebut. Sampul berwarna coklat itu dibuka ternyata bergambar pisau komando merk Aitor Comando. Petugas dengan hati-hati mencoba membuka tutup kardus yang memang tidak dilakban. Dengan mudah kardus pun membuka. Isinya ternyata sesuai hambar di luar kardus berupa pisau komando. [py]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU