Ilustrasi (Istimewa)

Cilacap, Seruu.com – LN (14) siswi sebuah SMP di Karangpucung, Kabupaten Cilacap (Jateng), terancam suram masa depannya. Gadis warga Desa Ciruyung Kecamatan Karangpucung, ini melahirkan seorang bayi. Usut punya usut, ternyata LN hamil akibat perbuatan bejat sang ayah tirinya, Kasto (43).

 

LN melahirkan bayi laki-laki di Puskesmas Desa Surusunda tak jauh pada Rabu (11/1/2012) malam. Kendati tidak sedikit tetangga yang sebelumnya sudah mengetahui kehamilan korban, namun dengan proses kelahiran bayi itu semakin membuat gempar warga yang lainnya. Apalagi setelah korban menceritakan tentang kejadian sesungguhnya yang menimpa dirinya.

Kepada keluarga  dan polisi, LN mengaku telah dihamili oleh Kasto yang tak lain adalah ayah tirinya sendiri. “Dari kejadian ini, selanjutnya ibu korban yang bernama Narwiyem langsung melaporkan ke Polsek Karangpucung. Anggota kami yang ada disana langsung bergegas dan berhasil menangkap pelaku” ujar Kasubag Humas Polres Cilacap, AKP Siti Khayati, Kamis (12/1/2012).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Kasto kini  mendekam di tahanan Mapolsek Karangpucung. Polisi juga menyita sejumlah barnag bukti diantaranya satu stel pakaian warna merah, BH warna hitam, sebuah celana dalam warna putih dan barang bukti lainnya, termasuk mencatat dua orang saksi yakni Carso dan Wartoyo yang tak lain adalah anggota keluarga korban.

Dari hasil pemeriksaan pelaku dan keterangan korban, aksi biadab ayah tiri ini mulai dilancarkan pada sekitar bulan Pebruari 2011 lalu. LN secara terus menerus dipaksa harus meladeni nafsu bejat ayah tirinya hingga bulan April sampai akhirnya LN mengandung. Polisi masih terus memeriksa pelaku secara intensif untuk mengetahui motif yang sebenarnya dari aksi biadabnya tersebut.[py]

 

KOMENTAR SERUU