demo bpws

Surabaya, Seruu.com - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Kaukus Extra Parlemen Madura mendatangi kantor Gubernur Jatim, Jalan. Pahlawan Surabaya, Kamis (12/1/012)  untuk mengadukan masalah Badan Penanganan Wilayah Suramadu (BPWS) yang selama ini selalu menimbulkan polemic di daerah Madura ke gubernur Jatim.


Perwakilan mahasiswa tersebut ditemui oleh Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf karena Gubernur Jatim Soekarwo sedang mendampingi SBY di Pacitan.  Menurut Koordinator Kaukus Mahasiswa Extra Parlemen Madura.

Ade Imansyah di hadapan Saifullah Yusuf mengatakan bahwa BPWS saat ini tidak berfungsi tidak sesuai dengan semestinya melainkan digunakan melakukan negoisasi dan menegasikan kepentingan “Kami minta Pemprov segera menyikapi keberadaan BPWS yang suda menyimpang dari tupoksi,”ungkapnya

Sementara itu, dalam pertemuan tersebut, mahasiswa Kaukus Extra Parlemen Madura mengeluarkan pernyataan sikap antara lain, menolak politisasi pengembangan wilayah Surabaya-Madura.

Dalam menjalankan tugasnya BPWS harus mengedepankan komunikasi dan koordinasi dengan pemangku kebijakan local, ulama dan tokoh masyarakat dan mendorong kepada pihak-pihak terkait dan semua elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Madura” Kami juga minta BPWS mengakomodasi keterwakilan Pemda setempat dalam komposisi structural BPWS,”pungkas Ade Imansyah [Yudi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star bwstar bwstar bwstar bwstar bw (3 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU