Ilustrasi, Aksi Parade Nusantara di DPR

Sidoarjo, Seruu.com - Perangkat desa dari 352 desa di 18 di Kabupaten Sidoarjo, juga turun ke jalan. Kali ini kades dan perangkat lainnya melakukan aksi di depan kantor DPRD. Mereka berorasi agar segera disahkan UU Desa yang sedang digodok DPR RI.

"Kami datang ke kantor DPRD untuk mendukung rencana pengesahan desa yang kini dibahas di DPR RI," kata Ketua Parade Nusantara Kabupaten Sidoarjo H.Eko Paiso, Kades Wonokarang Balong Bendo kepada wartawan di lokasi, Kamis (12/1/2012).

Dia mengharapkan pemerintah segera mengesahkan UU Desa, karena selama ini perangkat desa siap melayani warga kapan pun, tanpa ada imbalan apapun. Sayang selama ini perangkat desa susah sekali bertemu dengan pemerintah.

"Selama ini kita melayani warga tanpa pamrih dan siap kapan pun, tapi hal itu tidak diimbangi kemudahan bertemu dengan pemerintah," tambahnya.

Aksi warga ini pun direspon anggota dewan dan 10 perwakilan perangkat desa diterima. Sementara aksi warga ini dijaga puluhan personel dari Polres Sidoarjo. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU