Tersangka pencabulan (Tengah) diamankan Unit Perlindungan Perempuan Ibu dan Anak (PPIA) Polrestabes Surabaya
Dia mengajak korban ke rumahnya karena sedang kosong. Di rumah itu langsung korban dipaksa melayani nafsunya berulang kali. Setelah puas, baru keesokan harinya tersangka menyuruh korban pulang

Surabaya, Seruu.com -  Unit Perlindungan Perempuan Ibu dan Anak (PPIA) Polrestabes Surabaya menangkap Faisal Ahmad (22) warga Kenjeran Surabaya, pengangguran, karena mencabuli kekasihnya sendiri bernama dengan inisial Melati (19) warga Kenjeran Surabaya.


Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Suparti mengatakan bahwa tersangka ditangkap atas laporan orang tua  yang melaporkan bahwa putrinya sudah tidak pulang ke rumah selama dua hari.

“Atas laporan tersebut kami langsung lakukan lidik dan ternyata tersangka korban bersama dengan kekasihnya yang ternyata tidak lain adalah tersangka,” ujar mantan Kapolsek Pabean Cantikan Surabaya di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (11/1/2012)

Dikatakan Kompol Suparti, dari pengakuan tersangka bahwa dirinya nekat mencabuli korban karena terangsang saat di rumahnya sedang kosong.

”Dia mengajak korban ke rumahnya karena sedang kosong. Di rumah itu langsung korban dipaksa melayani nafsunya berulang kali. Setelah puas, baru keesokan harinya tersangka menyuruh korban pulang,” terangnya.

Sementara itu, dari penangkapan tersangka petugas mengamankan barang bukti antara lain pakaian korban saat terakhir kali disetubuhi oleh tersangka.

”Kami akan menjerat tersangka dengan pasal 81 ayat 2 UU RI nomor 23 tahun 2002  tentang perlindungan anak dengan sanksi pidana 5 tahun penjara,” pungkasnya. [yud]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU