Pengungsi Syiah Sampang saat menerima bantauan
Karena kalau mengandalkan dari pemerintah Sampang mungkin kekurangan, ini sekarang banyak bantuan berupa, baju, popok bayi, sabun dan banyak yang lainnya, - KH. Tajul Muluk

Sampang, Seruu.com - para pengungsi aliran Syiah, asal desa Karanggayam, kecamatan Omben, Sampang, yang saat ini masih ada di tempat pengungsian di GOR tennis Indoor kota Sampang, banjir bantuan baik itu baju dan biscuit dari para dermawan dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Hingga kini, para pengungsi tidak bersedia pulang ke kampung halaman, karena mereka yakin belum aman, meski sudah di jamin oleh aparat. Para pengungsi saat bantuan tersebut tiba di lokasi saling berebut memilih kiriman baju.
 
Mereka mencari baju yang cocok dengan ukuran tubuhnya masing-masing, selain baju para pengungsi mendapatkan bantuan makanan kecil, seperti roti dan biscuit.

“Karena kalau mengandalkan dari pemerintah Sampang mungkin kekurangan, ini sekarang banyak bantuan berupa, baju, popok bayi, sabun dan banyak yang lainnya,” ungkap  KH. Tajul Muluk, Pimpinan Syiah Sampang, Selasa (10/1/2012).

Hingga hari ini Selasa (10/1/2012), ratusan para pengungsi korban pembakaran rumah pengikut Syiah di desa Karanggayam, kecamatan Omben, tetap bertaha di penampungan, mereka tidak bersedia pulang sebelum para tersangka pembakaran di tangkap dan diadili sesuai hukum yang berlaku.[mif]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU