Sidang Bocah Curi Uang kotak amal masjid
Jumlah uang yang diambil sebanyak 62 ribu, tapi sudah ketahuan bolak balik mencuri sudah tiga kali di masjid Al-Falah Blega yang nangkap takmir masjid itu sendiri

Bangkalan, Seruu.com – Seorang bocah yang masih duduk di kelas V SDN, kepergok mencuri kotak amal Masjid Al-Falah di kecamatan Blega, Bangkalan, oleh takmir masjid setempat, karena ketahuan tiga kali mencuri bocah ingusan tersebut terpaksa dituntut di meja hijau pengadilan negeri Bangkalan.


 

Sidang yang memasuki pemeriksaan saksi tersebut, menghadirkan takmir masjid yang pertama kali memergoki si bocah yang sedang mencuri kotak amal, sidang yang melibatkan anak SD tersebut digelar tertutup karena terdakwa masih di bawah umur.

“Jumlah uang yang diambil sebanyak 62 ribu, tapi sudah ketahuan bolak balik mencuri sudah tiga kali di masjid Al-Falah Blega yang nangkap takmir masjid itu sendiri,” terang Dewi S, Jaksa Penuntut Umum, Selasa (10/1/2012).

Sidang yang digelar tertutup tersebut, membuat para wartawan yang meliputnya harus mengambil gambar dari balik jendela. Sementara sang bocah hanya tertunduk malu di kursi persidangan.

Kepada hakim pengadilan, bocah tersebut mengaku mencuri karena tidak ada uang untuk membeli jajan, karena sekali mencuri tidak ketahuan, sang bocah mencuri lagi hingga tiga kali yang akhirnya kepergok takmir Masjid. [mif]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU