Ombak Besar, Kapal antar pulau Sumenep di parkir
Bahwa informasi dari BMKG memang di laut ombak kurang bagus, kemarin saja kami dari pulau Kangean di hadang ombak setinggi tiga meter jadi hari ini diputuskan tidak berangkat

Sumenep, Seruu.com – Ketinggian ombak hingga mencapai tiga meter di perairan laut Sumenep yang disertai angina kencang, menghadang pelayaran kapal perintis yang biasa melayani pelayaran dari pelabuhan Kalianget, Sumenep, ke berbagai pulau terjauh seperti ke Masalembo dan Pulau Kangean.

Demi keselamatan penumpang, kapal diputuskan tidak berangkat yang mengakibatkan ratusan penumpang terlantas dan puluhan kendaraan pengangkut barang menumpuk di pelabuhan Kalianget.

“Bahwa informasi dari BMKG memang di laut ombak kurang bagus, kemarin saja kami dari pulau Kangean di hadang ombak setinggi tiga meter jadi hari ini diputuskan tidak berangkat,” ungkap Muhtar, ABK Kapal Printis, Selasa (10/1/2012).

Sementara pantauan Seruu! beberapa penumpang kapal akibat cuaca tidak bersahabat di tengah laut memilih mengembalikan tiket ke loket, karena diprediksi pelayaran masih di tunda untuk beberapa hari kedepan, sementara para penumpang yang lain banyak memilih menginap di sekitar pelabuhan Kalianget di rumah saudara-saudara mereka. [mif]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU