Kepala Biro Pemerintahan Jawa Timur (Jatim), Suprayitno
Nama inisialnya P. P ini sangat berkuasa sekali di Biro Pemerintahan karena atas rekomendasi dia , Suprayitno mindah-mindah anggotanya ke bagian-bagian lain. Hubungan keduanya bukanlah rahasia umum di Biro Pemerintahan

Surabaya, Seruu.com -  Tak hanya kepala daerah saja yang menjadi korban dari Kepala Biro Pemerintahan Pemprov Jatim, Suprayitno. Semua staf dari Biro Pemerintahan Pemprov Jatim ternyata tidak menyukai kepemimpinan Suprayitno di Biro Pemerintahan.

 

Menurut salah satu sumber di internal Biro Pemerintahan Jatim, Suprayitno tidak pernah akur dengan semua Kabag dan pegawai lainnya yang ada di Biro Pemerintahan.

”Kalaupun akur karena terpaksa mengingat yang bersangkutan adalah Kepala Biro. Namun sebetulnya tidak suka sama pak Prayit,” ujar sumber tersebut saat ditemui di ruangan Biro Pemerintahan, Selasa (10/1/2012).

Bahkan, menurut sumber tersebut, Suprayitno ini menjalin hubungan gelap dengan salah satu stafnya di bagian bendahara Biro Pemerintahan  Jatim

”Nama  inisialnya P.  P ini sangat berkuasa sekali di  Biro Pemerintahan karena atas rekomendasi dia , Suprayitno mindah-mindah anggotanya ke bagian-bagian lain. Hubungan keduanya bukanlah rahasia umum di Biro Pemerintahan,” ujar sumber tersebut.  

Sekedar diketahui setelah sempat tersandung proyek bantuan jalan lingkungan yang tidak pernah terselesaikan proyeknya, kembali Kepala Biro Pemerintahan  Jawa Timur (Jatim), Suprayitno tersandung masalah.  

Kali ini terkait kasus permintaan Kepala Biro Pemerintahan Jatim kepada para calon kepala daerah di kabupaten maupun kota di Jatim yang terpilih untuk segera dilantik menjadi kepala daerah.

Masing-masing kepala daerah terpilih “dimintai” sejumlah uang yang nilainya variatif antara Rp 50 juta hingga Rp 100 juta agar proses pelantikan dan pengurusan di Depdagri bisa lancar. [yud]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (2 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU