Banda Aceh, Seruu.com - Setelah aksi teror OTK yang menggergaji tower PLN hingga tumbang, polisi terus berjaga-jaga di TKP. Sementara menara saluran udara tegangan tinggi (Sutet) LSW-IDI 354, yang berlokasi di Desa  Matang Sijuek Barat, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara ini belum berfungsi seperti biasanya.

“Kita sudah menempatkan personil di lokasi kejadian pemotongan tower. Petugas yang kita tempatkan bertugas untuk memberikan pengamanan hingga tower rampung dikerjakan. Pihak PLN sudah berkoordinasi dengan kita terkait mekanisme pengamanannya,” terang Kapolres Aceh Utara, AKBP Farid, BE, seperti diberitakan Rakyat Aceh.

Dijelaskan, sudah ada mekanisme pengamanan sendiri dari pihak PLN. Sedangkan pihak Polres Aceh Utara terus meningkatkan patroli rutin ke sejumlah daerah yang mencurigakan.

“Sampai saat ini, tim yang kita turunkan masih bekerja di lapangan memburu pelakunya. Dukungan masyarakat sangat kita butuhkan agar pelaku dapat segera kita tangkap. Harapan kita, jika ada hal yang mencurigakan disekitar desa masing-masing. Warga dapat segera melaporkannya kepada aparat keamanan terdekat,” ujar kapolres. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU