Medan,Seruu.com - - Sekitar lima ribuan massa yang tergabung dalam Forum Masyarakat Bersatu rencananya besok  menggelar aksi demo ke kantor Gubernur Sumatera Utara dan kantor DPRD mendesak  pemerintah Sumut menyikapi maslah tanah yang kian kompleks sehingga tidak terjadi kasus Mesuji di Sumut.

Menurut Kepala Kepolisian Resort Kota (Polresta Medan) Kombes Tagam Sinaga aksi ribuana massa tersebut dilakukan guna mendesak Pemprov Sumut untuk segera menyelsaikan permasalahahn tanah eks HGU yang dikuasai oleh pihak PTP.

Tagam juga menyebutkan kalau rencana demo tersebut telah diberitahukan ke pihaknya dan para pengunjuk rasa tersebut telah memohon bantuan kaeamanan. "Unjuk rasa yang akan digelar besok telah diberitahukan ke kita,"ujar Tagam.

Lanjut Tagam dalam unjuk rasa yang akan digelar besok  tersebut pihaknya telah mempersiapkan para personil untuk melakuklan pengamanan." Kita doakan besok kondoisi tetap aman," ujar Tagam.

Didalam akun facebook juga terlihat bahwa Tagam Sinaga mendapat banyak dukungan komentar dari masyarakat agar orang nomor sdatu di Mapolresta Medan tetap bisa menciptakan situasi aman dan kondosif saat berlangsuingnya demo masyarakat besok. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU