ilustrasi Pistol jenis FN

Medan, Seruu.com - Dua warga Aceh pemilik senjata api jenis FN, Senin (9/1) hari ini, dibawa ke Kepolisian Daerah Sumatra Utara untuk diperiksa. Polisi masih mengembangkan kasus tersebut, termasuk apakah kedua warga Aceh ini terkait penembakan misterius yang terjadi pekan lalu.

Sebelumnya Kepolisian Resor Langkat menangkap dan memeriksa dua warga Aceh, Syaiful dan Wahyudi. Keduanya tertangkap memiliki senjata api pistol jenis FN. Untuk pemeriksaan, keduanya dibawa ke Polda Sumatra Utara. Pemeriksan dilakukan untuk mengetahui motif kepemilikan senjata api asal Aceh yang akan dibawa ke Medan itu.

Polisi telah menetapkan kedua pemilik senjata api itu sebagai tersangka kasus kepemilikan senjata api secara ilegal. Namun hingga kini belum ditemukan keterkaitan kepemilikan senjata api kedua tersangka, dengan kasus penembakan misterius yang terjadi pekan lalu.

Kedua tersangka pemilik senjata api ilegal tertangkap polisi Sabtu lalu. Polisi menyita barang bukti dua pucuk pistol jenis FN berikut 18 butir peluru kaliber 9 milimeter. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU