Tersangka pencurian, Mohammad Ridwan diamankan Unit Resmob Polrestabes Surabaya

Surabaya, Seruu.com -  Unit Resmob Polrestabes Surabaya mengungkap pelaku pencurian di kawasan Sidonipah Surabaya, Senin (9/1/2012). Dalam pengungkapan tersebut beserta barang buktinya diamankan tersangka bernama Mohammad Ridwan (35) warga Jalan Tempel Sukorejo Surabaya.

 

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Suparti mengungkapkan modus tersangka dalam menjalankan aksinya yaitu dengan menggunakan sepeda motor tersangka  pada siang hari keliling ke rumah-rumah di kawasan Sidonipah Surabaya untuk mencari korban.

“Saat melintas ada pintu rumah terbuka dan pemilik rumah sedang istirahat siang, langsung saja tersangka beraksi menguras barang berharga yang ada di dalam rumah,” ungkapnya di Mapolrestabes Surabaya.

Dijelaskan Kompol Suparti, dalam penangkapan tersangka diamankan beberapa barang bukti antara lain  3 compak disk, 2 buah  sepeda motor  dan 1buah kamera digital.

” Dia mengaku beraksi seorang diri dan selalu beroperasi di daerah tersebut.  Untuk sanksi pidananya,  kami menjerat tersangka dengan pasal 362 KUHP dengan sanksi pidana 2 tahun penjara,”pungkasnya. [yud]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU