Jasad Siswa SMP yang tewas ditabrak Metromini (Foto: Simon / Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com- Ganasnya arus lalu lintas di depan kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur  memakan korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah ditabrak Metromini 45 jurusan Pulogadung - Pondok Gede - Taman Mini, Senin (9/1/2012) pagi.

Korban yang diketahui seorang pelajar SMP itu tewas di tempat kejadian dengan kondisi tubuh mengenaskan. Boca naas berusia belasan tahun itu diduga  siwa SMP Angkasa.

Penyebab kejadian sampai berita ini diturunkan belum diketahui, dan petugas Laka Polsek Cipayung Jakarta Timur masih menungu mobil ambulace untuk mengevakuasi korban. Sementara korban tewas untuk sementara dievakuasi di pinggir jalan raya dengan ditutupi kain.

Petugas kepolisian juga mengamankan pengemudi Metromini dari amukan warga, serta mencegah terjadinya hal - hal yang tidak dinginkan.

Pantauan Seruu.com, arus lalu lintas di lokasi sekitar jalan Raya Pondok Gede menuju Taman Mini mengalami kemacetan parah. Ini akibat karena banyak pengendara yang sengaja mengurangi laju kendaraan atau memberhentikan kendaraanya untuk melihat kejadian tersebut.  [Simon]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (3 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU