ilustrasi (Ist)
Penyanyi berusia 33 tahun itu langsung dilarikan oleh rekan biduannya ke RSUD Tenriawaru Bone. Korban mengalami luka cukup mengenaskan sebab di bagian wajah dan tubuhnya melepuh. Mata kanan korban juga terancam buta akibat siraman air keras tersebut. Bahkan di UGD, korban harus dibantu dengan tabung oxygen karena kesulitan bernafas

Makassar,Seruu.com - Seorang biduan kelompok hiburan orgen tunggal di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu malam, (8/1/2012), mengalami nasib naas. Penyanyi bernama Indo Laba ini disiram oleh air raksa usai tampil menghibur disalah satu pesta pernikahan did aerah tersebut.

 

Penyanyi berusia 33 tahun itu langsung dilarikan oleh rekan biduannya ke RSUD Tenriawaru Bone. Korban mengalami luka cukup mengenaskan sebab di bagian wajah dan tubuhnya melepuh. Mata kanan korban juga terancam buta akibat siraman air keras tersebut. Bahkan di UGD, korban harus dibantu dengan tabung oxygen karena kesulitan bernafas.

Menurut salah seorang keluarga korban, Maemunah, poeristiwa ini berawal saat korban diantar rekannya pulang kerumah usai tampil menyanyi di salah satu pesta pernikahan. Ia yang dibonceng dengan motor tersebut dikagetkan dengan seorang pengendara motor dengan kecepatan tinggi yang tiba-tiba melambung di sisi kanan.

Lebih kaget lagi karena pelaku langsung menyiramkan air raksa ke wajah korban. "Korban langsung teriak kesakitan dan minta diantar ke Rumah sakit," kata Maemunah.

Pelaku diduga adalah suaminya sendiri. Pasalnya sebelum kejadian, korban sempat melihat seorang yang menggunakan sepeda motor tersebut dengan postur tubuh yang mirip dengan suaminya. Makanya korban berharap agar pelaku tersebut segera ditangkap dan dihukum sebagaimana perbuatannya.

Sementara itu, Kapolsek Tellu Siattinge, AKP Mulyadi yang menangani kasus tersebut berjanji akan segera menangkap pelaku. Ia juga meminta agar keluarga korban membantu memberikan informasi lengkap soal peristiwa naas itu.[Hsb]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU