Jalan Amblas (Ist)

Makassar,Seruu.com - Salah satu titik di wilayah Pantai Losari, tepatnya dipertigaan Jalan Penghibur dan Jalan Mukhtar Lutfi, amblas Minggu malam, (8/1/2012). Amblasnya jalan tersebut menyisakan lubang menganga yang cukup besar, yakni panjang sekitar 15 meter, lebar 7 meter dan kedalaman 4,5 meter.

 

Amblasnya salah satu jalan paling ramai di Makassar ini membuat jalur ditutup untuk sementara. Menurut Tolib, peristiwa terjadi sekitar pukul 20:30 Wita. "Kejadiannya tiba-tiba. Kita tidak sangka-sangka langsung amblas," kata tolib malam tadi.

Sementara itu, amblasnya jalan tersebut diduga berasal dari saluran air yang berada dibawah jalan tersebut. Informasi yang beredar, saluran air dibawah sejumlah bangunan di sekitar losari memiliki panjang 500 meter. Saluran tersebut merupakan sisa-sisa bangunan pada zaman Belanda.

Polisi yang tiba dilokasi kejadian langsung memasang garis polisi dan melakukan penyelidikan terhadap kasus amblasnya jalan tersebut.

Hingga dinihari, lokasi tersebut menjadi tontonan warga dan beramai-rami mendatangi lokasi tersebut. Peristiwa ini juga dikunjungi oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. [hsb]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU